Cara Membersihkan Sperma yang Masuk dalam Vagina saat berhubungan Seks

Goglees - Selamat datang sobat yang dimuliakan tuhannya masing-masing. Langsung saja kita menuju ke pokok bahasan mengenai Cara Membersihkan Sperma yang Masuk dalam Vagina saat berhubungan Seks. Mungkin artikel ini sangat penting untuk sobat-sobat yang belum siap untuk memiliki keturunan, atau halnya sobat yang melakukan hubungan seks di luar nikah. Untuk lebih lanjut mari kita simak di bawah ini.

Cara Membersihkan Sperma yang Masuk dalam Vagina saat berhubungan Seks

Banyak mitos yang beredar dalam komunitas para pecinta seks baik wanita ataupun pria. Tentunya mitos mengenai cara pembersihab yang dilakukan apabila sperma masuk dalam vagina setelah berhubungan seks. Tentunya hal ini diharapkan untuk menghindari kehamilan. Sebetulnya mitos tersebut belum terdapat kajian ilmiahnya. Kenapa demikian? mari kita simak di bawah ini.

Membersihkan sperma pada Vagina dengan segera. 

Dilansir dari TheIndusParent, membersihkan sperma dari liang vagina setelah terjadinya ejakulasi tidak mencegah kehamilan. Ini adalah mitos yang paling sering dilakukan. Hal tersebut disebabkan karena saat orgasme, otot-otot di vagina pun mengalami kontraksi yang membawa semen ke sel telur. Sehingga meskipun kamu bersusah payah membersihkan vagina setelah bercinta, sebagian sperma sudah berada terlalu dalam untuk dibersihkan. Tentu sekali hal ini di tidak bisa menghindari anda atau pasangan anda dari kehamilan.

Lompat-lompat setelah bercinta. 

Jangan buang waktumu untuk melakukan hal konyol tersebut karena sperma tidak akan keluar dari bagian dalam vagina. Hal tersebut dikarenakan elemen sperma yang tak sama seperti air dan bisa meluncur turun ketika kamu menggoyangkan tubuh.

Mengeluarkan Sperma Menggunakan Jari

Banyak wanita yang langsung mengeluarkan sperma pasangan yang kebetulan masuk ke dalam vaginya menggunakan jari. Memang sepertinya banyak cairan sperma yang keluar, namun tidak semua sel telur sperma akan keluar. Hal ini disebabkan karena banyaknya sel telur yang terkandung dalam sperma.

Meminum soda sebelum berhubungan intim. 

Sebagian masyarakat percaya bahwa minuman soda yang memiliki kadar kafein tinggi bisa menurunkan kesuburan para pejantan. Namun sayangnya kamu harus kembali kecewa karena hal tersebut tak bisa dibuktikan secara ilmiah. Soda tak memiliki pengaruh terhadap kualitas sperma pasangan anda.

Cara Membersihkan Sperma yang Masuk dalam Vagina saat berhubungan Seks

Kesimpulan, belum ada cara yang ilmiah untuk Membersihkan Sperma yang Masuk dalam Vagina saat berhubungan Seks. So, saat anda berhubungan seks lebih baik menggunakan kondom atau meminum pil KB bahkan menghitung kalender kesuburan anda agar menghindari kehamilan. Cara-cara di atas hanyalah mitos belaka. Apabila sobat menggunakan cara di atas dan berhasil, mungkin itu hanya kebetulan semata. Jika apesnya telah terjadi keluarnya sperma dalam vagina saat berhubungan seks maka berdoalah agar tidak hamil atau bisa langsung menikah.

Terimakasih.

Komentar