Manfaat Mencukur Jembut bagi Cewek

Goglees - Selamat datang kembali sobat, setelah kemarin kita membahas mengenai Nonton Bokep Bareng Pacar sekarang ini kita lanjutkan dengan pembahasan Manfaat Mencukur Jembut bagi Cewek. Pembahasan ini termasuk dalam kategori info seks karena berhubungan dengan area seks anda, dan ini kita khususkan untuk para cewek. Mari kita simak bareng-bareng mugkin foto vagina dengan jembut yang lebat, sedikit, atau tidak ada bisa anda lihat sendiri di google sebagai contoh.

Manfaat Mencukur Jembut bagi Cewek

Manfaat Mencukur Jembut bagi Cewek
Manfaat Mencukur Jembut bagi Cewek
Jembut atau sering kita kenal dengan bulu kemaluan rasanya sudah tidak asing lagi bagi kita yang sudah dewasa. Secara umum lebat tidaknya bulu kemaluan atau jembut ini diidentikkan dengan besar kecilnya nafsu atau gairah seseorang. Padahal secara garis besar unsur genetikalah yang mempengaruhi lebat tidaknya jembut itu.

Manfaat Mencukur Jembut bagi Cewek

Inilah beberapa manfaat bila Anda mencukur jembut:
  • Untuk seorang wanita, jembut yang lebih sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan kenyamanan, terutama saat menstruasi. Daerah vagina akan lebih higienis/bersih. 
  • Rambut kemaluan atau jembut yang terlalu lebat akan membuat daerah vagina lebih lembab atau berkeringat dan lebih mudah terkena jamur. Sehingga pilihan untuk merapikan jembut merupakan cara mendapatkan kenyamanan pada organ intim.
  • Rambut kemaluan yang hanya sedikit atau tidak ada sama sekali akan memberikan rasa lebih sensitif pada sentuhan karena secara tidak langsung sentuhan akan tertuju pada kulit daerah miss V anda.
  • Dengan rambut kemaluan yang lebih pendek atau tidak ada sama sekali, pasangan akan lebih leluasa melakukan oral seks tidak ketinggalan pula pasangan anda akan lebih agresif dalam menjajah bagian liang kewanitaan anda.
  • Jika memiliki rambut kemaluan yang lebih rapi, Anda bisa lebih percaya diri saat memberi kejutan pada suami berupa lingerie atau pakaian dalam yang seksi seperti G-string. Rambut kemaluan yang terlalu lebat bisa mencuat keluar dari garis pakaian dalam dan bagi beberapa suami, hal itu membuat ilfeel atau jijik.
  • Secara tidak langsung gundukan miss V yang memiliki jembut sedikit atau tidak memiliki sama sekali akan lebih terlihat segar dan muda. Sehingga pastinya pasangan anda akan merasa senang dan bergairah saat melihatnya.
Nah itu ada beberapa manfaat dari mencukur jembut bagi anda para wanita. Bagaimana sekarang mau dicukur habis atau disisain sedikit, atau woww mau di biarin lebat seperti itu? Hanya anda yang bisa menjawab. Nah dibawah ini khusus yang minat untuk mencukur jembutnya ya, simak sis...

Cara Mencukur atau Merapikan Jembut Cewek

Mencukur. Mencukur bisa jadi pilihan jika Anda ingin mendapatkan hasil yang halus dan benar-benar bersih. Tetapi seringkali metode ini menimbulkan rasa gatal saat rambut kemaluan mulai tumbuh sedikit-demi sedikit. Krim pencukur yang digunakan juga tidak bisa sembarangan. Kekurangan lain metode ini adalah bulu yang tumbuh terasa lebih kasar, sehingga Anda harus lebih rutin mencukur.

Menggunting. Jika Anda tidak ingin menghabiskan seluruh jembut dan hanya ingin merapikan saja agar tidak panjang, menggunting rambut vagina bisa jadi pilihan. Seberapa pendek sebaiknya rambut kemaluan digunting? Jika diibaratkan pada rambut kepala, maka Anda bisa mengguntingnya dengan model 'cepak'. Tidak habis, tetapi masih tersisa sedikit dan lebih rapi tentunya seksi. Beberapa cowok juga lebih suka jika rambut kemaluan pasangannya tidak benar-benar habis, karena jika gundul, terasa seperti boneka pajangan. Saat menggunting gunakan gunting tajam, minta bantuan pasangan jika Anda kesulitan.

Waxing. Metode ini disediakan di berbagai salon kecantikan atau spa. Bila Anda baru pertama kali mencobanya, metode ini bisa terasa sakit bahkan beberapa cewek mengaku mengalami ruam kemerahan dalam waktu yang agak lama. Kelebihan dari metode ini adalah rambut akan tumbuh dalam waktu yang lebih lama, biasanya baru tumbuh setelah dua atau tiga minggu. Rambut yang tumbuh juga lebih halus. Jika Anda ingin mencoba metode ini, pastikan Anda ditangani orang yang profesional dan telah memiliki izin praktik.

Cara apapun yang Anda lakukan, pastikan tidak memakai krim pencukur kumis atau jenggot, karena daerah intim lebih sensitif. Mungkin itu beberapa cara dapat membantu, jika anda masih ragu jangan segan-segan untuk berkonsultasi dengan ahli kesehatan.

Komentar

  1. aku juga engak suka cewek yang banyak bulunya di bagian itu, membuat mata berkunang-kunang, makasih yah untuk tips manfaat mencukur

    BalasHapus
  2. wah enaknya istri gue suruh nyukur juga kale ya

    BalasHapus
  3. kayaknya perlu disaranin ke cewek gue http://sejarahislamarab.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. mampir ya di http://sehatsederhana.com :)

    BalasHapus
  5. kayaknya masuk akal juga gan..ee trim tips nya gan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar