PPC Paling Banyak di Klik

Goglees - Okey sobat blogger, setelah kemarin kita membahas mengenai PPC Bank Lokal yang didalamnya membahas mengenai PPC yang ada di Indonesia khususnya menggunakan bank lokal seperti BRI, BNI, BTN, dan lain sebagainya tanpa melalui PayPal dan pembayaran internasional lainnya. Kali ini saya akan melanjutkan dengan artikel yang berjudul PPC Paling Banyak di Klik yang memfokuskan pada perusahaan PPC Kliksaya.com.

Kliksaya.com merupakan perusahaan PPC paling besar dan terkenal di Indonesia. Metode pembayaran komisi pun mudah, hanya menggunakan bank lokal. Menurut pribadi saya sudah menggunakan PPC ini selama 4 bulan, dan setiap bulan komisi saya dibayarkan. Selain terpercaya, sekarang ini Kliksaya.com menampilkan beberapa banner iklan yang tambah menarik. Dari sinilah akan banyak orang yang tertarik untuk melakukan klik. Buat apa daftar PPC jika iklan yang ditampilkan ppc tersebut tidak menarik? kita tidak akan mendapatkan klik.

Disinilah Kliksaya.com berperan aktif untuk memunculkan banner-banner yang menarik. Selama 4 bulan ini pendapatan komisi saya selalu naik dari awal bulan sekitar 150.000, bulan kedua 200.000, bulan ketiga 250.000 dan bulan ke-empat ini belum keluar komisi saya, namun bulan ini saya sudah mendapatkan komisi sekitar 300.000. Kenaikan komisi tersebut tidak lepas dari peran kliksaya.com sebagai pusat iklan terbesar di Indonesia yang memberikan tampilan iklan keren-keren sehingga banyak pengunjung saya yang tertarik untuk klik iklan tersebut.

Walaupun pendapatan saya belum mencapai 400.000 namun semua itu sudah membuat saya senang. Buat mahasiswa dapat uang segitu pastinya seneng banget, walaupun cepet habis tapi itu menjadi kebanggaan saya karena tidak sia-sia saya membangun blog sampai sekarang ini. Jika kalian ingin mendapatkan uang dari blog anda silahkan gabung sekarang dengan kliksaya.com. Ayo raih jutaan rupiah dari blog.

Mungkin gambar di bawah ini bisa membuktikan bahwa kliksaya sekarang ini memberikan tampilan banner iklan yang tentunya sangat menarik:
PPC asli Indonesia
Kliksaya.com
Lihat iklan yang saya lingkari, iklan tersebut merupakan yang paling menarik pengunjung blog saya untuk klik. Selain itu iklan misal Download Now itu yang menarik para pengunjung. Nah iklan kedua itu yang gambar wanita seksi itu menarik para lelaki. hehehe.

Menurut saya banner tersebut sangat berpengaruh pada jumlah klik saya. Dari awal Januari sampai sekarang April saya sudah mendapatkan hampir 2.000 klik. Tidak percaya lihat saja gambar di bawah ini:
Laporan klik saya
Laporan kliksaya.com
Mungkin itu dulu pembahasan pribadi saya mengenai kliksaya.com, selain mengajak anda para blogger untuk ikut serta dalam kliksaya, artikel ini juga sebagai artikel kontes seo yang diadakan oleh kliksaya.com juga.
Ayo para blogger buruan gabung dan raih jutaan rupiah dari blog!!

Komentar

  1. baru tahu yang banyak diklik ditu... siipp

    BalasHapus
  2. Sangat Menarik Sekali,Jadi Pengen Ikutan Cara/triknya.makasih buat admin

    BalasHapus
  3. klik saya memang membuat orang penasaran buat ngeklik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar