Kumpulan Blog Penyedia Pasang Iklan Murah

Goglees - Selamat datang, ini merupakan artikel lanjutan dari Tempat promosi blog khusus jasa pemasangan Iklan. Dimana artikel tersebut memuat beberapa cara untuk bergabung/mencantumkan blog anda di artikel ini. Artikel ini bermaksud untuk mempermudah para bebisnis khususnya dalam Dunia online, baik promosi produk online maupun hanya sekedar membuat blog menjadi banyak pengunjung.


Dengan adanya artikel ini dimana akan berisi banyak blog yang menyediakan jasa pemasangan iklan bisa membuat para pemasang iklan dengan mudah dan cepat serta dapat memilih beberapa blog yang memang sesuai dengan yang diharapkan. Untuk para blogger jangan kawatir, hanya dengan mendaftarkan sesuai dengan tata cara yang ada dalam artikel Tempat promosi blog khusus jasa pemasangan Iklan dijamin blog anda akan terdaftar dalam artikel ini.

Kumpulan Blog Penyedia Pasang Iklan Murah

1. Goglees Inc.
Blog tersebut menyediakan pemasangan iklan banner berukuran 300x250, 300x300, dan 125x125 dengan harga Rp. 50.000,- per Bulan. Visiator blog ini dalam sehari tidak kurang dari 20.000 dalam sehari. Kontak bisa hubungi 085728243221, e-mail/chat af_nasucha@yahoo.com, atau bisa berkomentar pada salah satu artikel blog ini.

2. Coretan Sampah (Gembel)
Blog tersebut meyediakan pemasangan iklan banner ukuran 300x300, 300x250, dan 125x125 atau lebih spesifiknya anda bisa kunjungi http://manusiapinggiran.blogspot.com/2013/03/pasang-iklan.html.

3. Name Your Blog? Click Here.

Komentar

  1. Blog saya i66m.blogspot.com visitor perhari 1k :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa ditambah seperti contoh blog dalam daftar. nanti bisa saya masukan blog anda kedalam daftar

      Hapus
  2. Balasan
    1. anda bisa kirim e-mail ke af_nasucha@yahoo.com

      Hapus

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar