Berita dan Foto Untuk KRL vs Truk Tangki Kecelakaan Bintaro

Goglees - Pada hari ini sabtu tanggal 9 Desember 2013 pada pukul 11.33 WIB terjadi kecelakaan hebat antara KRL Commuter line dengan Truk Tangki pembawa bahan kimia yang mengakibatkan terjadinya ledakan yang sangat besar. kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan kereta Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Seperti yang penulis kutip dari salah satu media online republika yang memaparkan pernyataan dari saksi mata. Iwan, salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, akibat kecelakaan itu beberapa bangunan di sekitar lokasi kejadian terbakar. "Ada beberapa korban yang terbakar," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui ada korban jiwa atau tidak. Pada saat ini posisi Kereta KRL Commuter Line terbalik dan masih dalam keadaan terbakar hebat.

Adapun Jumlah korban jiwa dari kecelakaan antara KRL vs Truk Tangki ini belum diketahui jumlahnya.

Foto Kecelakaan KRL vs Truk Tangki

Untuk fotonya pun belum bisa didapatkan foto yang jelas menggambarkan keadaan tersebut. Namun dibawah ini ada beberapa foto yang sedikitnya bisa menjelaskan keadaan ditempat kejadian perkara kecelakaan antara KRL vs Truk Tangki.
Foto KRL vs Truk Tangki
Foto KRL vs Truk Tangki
image by google image
Untuk melihat foto terbaru dari kecelakaan KRL vs Truk Tangki anda bisa kunjungi laman penyedia berita terlengkap di Indonesia.
Klik laman disamping ini Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update.
Terimakasih, semoga bermanfaat.
Salam hangat Goglees.

Komentar

  1. Mengerikan sekali. menurut saya ini hanya kelalaian.
    mungkin ini harus di perbaiki lagi. jadi bahan buat pemikiran pihak yang bersangkutan. itu menurut saya! bagaimana Menurut anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bkn cuma bahan pemikiran, tapi juga sebagai bahan keharusan buat membenahi semua ini.

      Hapus

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar