Cara Pasang Tombol Share [bagikan] Melayang Kiri di Blog

Goglees - Selamat datang kembali sobat, setelah kemari kita telah membahas tentang Cara Pasang Gadget Widget Komentar Terbaru [recent comment] Pada Blogspot. Kali ini penulis akan mengajak anda menyimak tutor mengenai Cara Pasang Tombol Share [bagikan] Melayang Kiri di Blog. Memang kita ketahui bahwa blog yang baik itu adalah blog yang sering dishare/bagikan oleh para pembacanya. Oleh sebab itu kita sebagai blogger harus mempermudah para pembaca untuk membagikan artikel-artikel yang kita buat, salah satu cara adalah membuat Tombol Share [bagikan] Melayang Kiri di Blog dengan adanya tombol share yang melayang dapat mempermudah para pembaca untuk membagikan artikel artikel milik anda.

Bentuk Tombol Share [bagikan] Melayang Kiri di Blog

Agar sobat tambah yakin tentang Tombol Share [bagikan] Melayang Kiri di Blog maka penulis akan memberikan sedikit gambar mengenai bentuk dari tombol share ini.
Gambar diatas merupakan bentuk dari tombol share melayang sebelah kiri blog dengan didalamnya terdapat tombo share facebook, share twitter, dan share Google+.
Tertarik kah anda sob? jika tertarik mari kita simak cara pembuatannya.


Cara Pasang Tombol Share [bagikan] Melayang Kiri di Blog

Seperti biasa, pertama login akun blogger anda.
Kedua, Pada Dashboard pilih Tata Letak → Tambahkan Gadget → Pilih HTML/Javascript. Kemudian setelah itu masukan kode widget tombol share melayang di bawah ini kedalamnya.
ingat gadget tidak perlu dikasih judul.


Terakhir, klik simpan.
Bagaimana? Sekian ulasan tentang Cara Pasang Tombol Share [bagikan] Melayang Kiri di Blog semoga berhasil sobat.
Terimakasih atas waktunya.

Komentar