Macam-macam Alat Bantu Seks Beserta Gambar

Goglees - Selamat datang, setelah sekian lama sepi dengan postingan kali ini saya akan menambah postingan saya pada label Info Sex. Dalam label tersebut postingan terakhir adalah Manfaat Mencukur Jembut Pada Cewek dimana artikel tersebut ditukan untuk para cewek agar dapat memperindah bagian liang vaginanya, dan saat ini akan dilanjutkan namun memang ditujukan untuk cewek khususnya dan untuk cowok hanya sebagai pengetahuan saja dengan judul Macam-macam Alat Bantu Sex Beserta Gambar. Langsung saja kita bahas.

Macam-macam Alat Bantu Sex Beserta Gambar

Dibandingkan Cowok, Cewek lebih sering gagal mencapai orgasme ketika berhubungan badan. Penyebabnya macam-macam, ada yang karena gairah rendah, karena kurang foreplay, dan ada juga karena sedang cemas atau stres. Mungkin ini ada sedikit cara agar Cewek anda dapat mencapai Orgasme seperti Seks Kilat, Hot Morning, dan Woman On Top.

Namun beberapa cari cara tersebut tidak selalu dapat membuat cewek bisa orgasme, tergantung apa yang ada di kenyataan. Apalagi jika hubungan yang dilakukan LDR (Hubungan Jarak Jauh) yang memang susah untuk kontak secara langsung, hanya bisa melakukan seks lewat telpon atau bahasa gaulnya PhoneSex (Baca: Cewek Lagi PhoneSex).

Bagi cewek-cewek yang masih single atau cowok jauh dari rumah tentu akan kesulitan jika sedang bergairah. Dalam situasi seperti ini, para cewek kesepian ini biasanya melakukan self service atau masturbasi untuk menyalurkan gairah dan nafsunya, ataupun yang LDR menelpon pasangan untuk melakukan PhoneSex. Dalam melakukan hal tersebut, biasanya mereka butuh alat bantu yang memudahkan mereka untuk mencapai orgasme atau puncak kenikmatan.

Alat bantu seks apa saja yang dapat membuat wanita cepat orgasme? Terus Bagaimana sih Bentuknya? berikut ini rangkuman alat bantu seks yang paling sering digunakan cewek saat mastubasi dan membuat mereka cepat klimaks.
Alat Bantu Vibrator
Vibrator merupakan perangkat getar yang ditujukan untuk menstimulasi/meransang daerah intim. Vibrator memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran untuk penggunaan internal maupun eksternal. Beberapa vibrator sengaja dirancang untuk penggunaan internal dengan mengambil bentuk serupa dengan penis yang sedang mengalami ereksi. Vibrator dengan ukuran kecil biasanya menyertakan gelang elastis yang dapat dipasang di jari atau dijadikan ring/cincin pada penis.
Vibrator Penetratif – Memiliki panjang berukuran 12-18 cm dan untuk lebarnya 2-5 cm dan ukuran ini merupakan ukuran rata-rata penis pada pria.
Vibrator Anal – Didesain untuk dimasukkan kedalam rektum melalui anus yang pada beberapa kasus penggunaannya ditujukan untuk menstimulasi/meransang atau memijat prostat pada pria. Bentuk alat bantu anal yang paling aman adalah memiliki pangkal yang lebar sehingga selalu berada dibagian luar tubuh untuk mencegah agar jangan masuk terlalu dalam sehingga menjadi sulit untuk dikeluarkan.
Vibrator G-Spot – Bentuknya melengkung pada salah satu sisi/ujung tujuannya agar memudahkan melakukan stimulasi/ransangan pada daerah G-Spot wanita.
Vibrator Peluru (Bullet) – Berukuran kecil dan berbentuk seperti peluru yang digunakan untuk meransang daerah intim atau bisa juga dipadukan dan dimasukkan kedalam alat bantu sex yang lain untuk meningkatkan intensitas ransangan. Penjualan vibrator peluru biasanya menyertakan gelang elastis yang dapat dipasang di jari atau dijadikan ring/cincin pada penis.
Vibrator Tongkat – vibrator ini berukuran besar dan pada umumnya membutuhkan aliran listrik untuk dapat mengoperasikannya. Berbeda dengan vibrator-vibrator lainnya, vibrator yang satu ini harus ditancapkan pada saklar listrik untuk mendapatkan sumber daya dan sering dipasarkan sebagai alat pemijat punggung. Vibrator yang satu ini mampu menghasilkan getaran yang jauh lebih kuat daripada vibrator bertenaga baterai. Berbagai tambahan kelengkapan yang terbuat dari silikon atau berbahan karet memungkinkan alat ini untuk digunakan secara penetratif atau sekedar membuat alat ini memiliki tekstur yang lebih menarik.
Vibrator Jam Alarm – Vibrator ini dirancang untuk membangunkan pengguna dari tidurnya dengan cara yang lebih menyenangkan atau erotis.
Vibrator Kelinci (Rabbit) – Vibrator ini banyak diminati oleh para wanita dan kepopulerannya berasal dari acara serial telivisi berjudul “Sex And The City”. Vibrator ini biasanya memiliki fitur-fitur atau fungsi-fungsi tambahan seperti dapat berotasi dan memiliki asesoris tambahan yang sifatnya mempercantik dan memperindah bentuk vibrator tersebut. Vibrator ini memiliki tambahan vibrator lainnya untuk menstimulasi daerah klitoris wanita dan bentuknya menyerupai telinga kelinci yang saat penggunaannya telingga tersebut akan menempel di sisi kiri dan kanan klitoris
Vibrator Lux – Vibrator ini biasanya memiliki desain yang elegan serta menggunakan bahan-bahan dasar yang mahal dan pemasarannya ditujukan untuk golongan kelas atas.
Alat Bantu Penis
Vagina Tiruan/Buatan – Alat bantu ini dirancang sebagai simulasi persetubuhan/hubungan intim. Penis secara berkelanjutan dimasukkan kedalam alat bantu ini sebagai bentuk aktifitas masturbasi. Alat ini dapat berbentuk seperti vagina pada umumnya, anus atau apapun yang menyerupai sebuah lubang agar dapat dilakukan penetrasi kedalamnya.
Fifi (handuk fifi atau tas fifi) – adalah istilah gaul untuk alat bantu vagina yang ala kadarnya dan biasanya terbuat atau dibuat menggunakan kain.
Cincin Penis (Penis Ring) – Alat bantu ini digunakan untuk memperlama ereksi pada penis. Dengan bentuk seperti cincin jika dipakaikan pada penis dapat menahan aliran darah sehingga terperangkap disekitar penis dan mengakibatkan penis berereksi lebih lama. Seorang pria dapat memakai cincin penis untuk memerangi masalah disfungsi ereksi atau bisa juga hanya sekedar ingin merasakan sensasi penis yang menjadi lebih keras dan lebih besar dari biasanya. Dibeberapa model ada terdapat tambahan stimulator klitoris yang menonjol diatas permukaan cincin penis dan berfungsi untuk meransang klitoris ketika melakukan penetrasi. Dibeberapa model lainnya, cincin penis ada yang memiliki fitur getar dan ada juga cincin penis yang dilengkapi dengan tambahan vibrator peluru agar dapat meransang pasangan saat melakukan hubungan intim khususnya pada bagian skrotum atau perineum
Triple Crown – Alat bantu ini merupakan cincin penis yang memiliki cincin tambahan lainnya dan dipasang untuk menahan testis. Ketika mengalami orgasme, testis biasanya tertarik masuk kedalam sesaat sebelum ejakulasi. Dengan menggunakan alat bantu ini, seseorang dapat merasakan sensasi orgasme yang berbeda dengan memaksa testis untuk menjauh dari tubuh saat ejakulasi.
Pengekang Penis – Alat bantu ini sedikit lebih rumit pemakaiaannya dan dirancang untuk dikenakan disekitar penis dan skrotum. Fungsinya hampir sama dengan cincin penis dan alat ini juga identik dengan kegiatan-kegiatan BDSM. Tali pengikat Arab (Arab Strap) merupakan salah satu bentuk pengekang penis yang konon menjadi sebuah perangkat yang dapat digunakan untuk mempertahankan ereksi.
Pengunci Testis – sebuah gembok biasa yang diikat disekitar skrotum pria agar memisahkan testis menjauh dari penis dan tidak dapat dilepas kecuali dengan kunci atau nomor kombinasi.
Kondom Penis – merupakan perangkat berbentuk silinder yang dipakaikan/dikenakan pada batang penis dengan tujuan meningkatkan ransangan seksual bagi orang yang sedang menerima penetrasi. Kondom penis biasanya memiliki benjolan-benjolan lunak yang fungsinya untuk memberikan tambahan ransangan.
Penis Tambahan – sebuah alat yang menyerupai dildo hanya saja lebih pendek dan memiliki lubang atau rongga untuk ditempatkan di ujung penis. Penempatan alat ini dimaksudkan untuk menambah ukuran panjang penis. Biasanya alat ini digunakan bersama dengan kondom untuk mencegah agar jangan jatuh atau tertinggal didalam saat penggunaan.
Kondom Gandeng – alat ini mirip dengan kondom penis hanya saja alat ini terbuka pada kedua sisi/ujungnya, dengan begitu dua orang pria dapat menggunakannya secara bersamaan sebagai bentuk dari aktifitas seksual atau kegiatan masturbasi
Alat Bantu Puting
Penjepit Puting – sebuah alat penjepit yang digunakan untuk meransang puting dengan berbagai pilihan variasi tingkat tekanan.
Penghisap puting – alat ini biasanya terbuat dari karet atau kaca yang diletakkan disekitar puting dan dapat mengakibatkan puting menjadi lebih sensitif dikarenakan perubahan ukuran puting yang membesar. Perangkat hisap dari kaca dapat menggunakan panas atau sistem pompa untuk melakukan penghisapan.
Alat Bantu Anal
Butt Plug – dikenal dengan sebutan dildo pendek yang ditujukan untuk dimasukkan kedalam rektum melalui anus. Alat ini cenderung memiliki dasar/pangkal yang lebih lebar untuk mencegah agar jangan perangkat bersarang didalam rektum. Penggunaan butt plug sangat tidak dianjurkan untuk bergantian dengan orang lain dikarenakan resiko penyakit-penyakit yang bisa timbul dari pengalihan cairan tubuh satu orang ke orang yang lain. Alat ini disarankan hanya digunakan untuk kegiatan anal saja dan tidak dimasukkan kedalam lubang lainnya untuk menghindari perpindahan bakteri-bakteri berbahaya ke bagian tubuh yang lain.
Pemijat Prostat – alat ini dirancang untuk memberikan stimulasi/ransangan pada prostat pria untuk tujuan kesehatan maupun kesenangan.
Bola-bola Anal – alat ini terdiri dari kumpulan bola-bola yang yang diurutkan secara seri dan dapat dimasukan melalui anus menuju rektum kemudian dikeluarkan dengan variasi kecepatan tertentu bergantung pada efek yang ingin didapatkan/diinginkan. Alat ini biasa digunakan khususnya pada saat orgasme untuk lebih meningkatkan klimaks.
Alat Bantu Penetratif Umum
Dildo – alat tidak bergetar ini sering digunakan untuk ransangan seksual pada vagina dan/atau anus. Dildo pada umumnya terbuat dari silikon, tetapi dapat terbuat juga dari bahan lainnya seperti logam atau kaca. Bentuk dildo biasanya mengambil rupa penis yang sedang mengalami ereksi.
Dildo Penetrasi Ganda – Dildo yang satu ini memiliki ukuran yang lebih panjang dari dildo-dildo biasa. Karena sangat elastis, Kedua ujung dildo ini berbentuk kepala penis dan dirancang untuk dapat melakukan penetrasi. Dengan menggunakan dildo ini dimungkinkan untuk penetrasi timbal balik antara dua orang secara bersamaan atau bisa juga penetrasi ganda dilakukan secara perseorangan oleh seorang wanita baik secara anal maupun vagina.
Bola Ben Wa – bentuknya seperti bola berongga dan berbahan logam, penggunaannya dimasukkan kedalam vagina dalam jangka waktu yang lama. Perputaran bola didalam vagina diklaim dapat meningkatkan potensi orgasme.
Kegel Exerciser – dikenal juga dengan sebutan barbel vagina, alat ini dirancang untuk meningkatkan tonus otot didasar panggul, dan dapat juga digunakan untuk kenikmatan seksual serta meningkatkan respon vagina.
HorseShoe (Tapal Kuda) – alat bantu tanpa getar ini berbentuk mirip seperti tapal kuda yang dimasukkan kedalam vagina dan anus secara bersamaan. Alat ini biasanya terbuat dari bahan plastik yang lembut.
Mesin Seks – sebuah mesin yang digerakkan oleh motor listrik yang menggabungkan penetrasi dengan gerakan rotasi dan/atau gerakkan berlawanan.
Furnitur Erotis
Furnitur khusus yang dibentuk untuk kenyamanan level penetrasi dan ransangan.
Stimulator Erotis Elektronik
Alat bantu sex elektronik untuk ransangan erotis bagi pria dan wanita.
Alat bantu sex dapat memunculkan warna baru dan kesenangan tersendiri dalam kegiatan atau aktifitas seksual yang anda lakukan. Dengan mengetahui jenis-jenis alat bantu sex, anda dapat memilih mana yang cocok dengan anggaran, kebutuhan serta minat aktifitas seksual anda.

Komentar

  1. bagi anda yang ingin melihat bentuk alat-alat seks secara lengkap dan aman bisa kunjunggi di toko resmi kami..

    www.tokoresmialatseks.com

    hp:0813-8412-0054.

    lengkap,murah dan terpercaya.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Terima Kasih AKI BALAPTI Atas semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual Ghoib AKI Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af AKI BALAPTI ini pengalaman saya …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya hutang sana ,hutang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di AKI BALAPATI Alhasil Angka Ritual Ghoib yang AKI kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah hutang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI BALAPATI tidak usah ragu-ragu…karena saya udah merasakannya…terima kasih AKI BALAPATI…
      JIKA ANDA INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DALAM PERMAINAN ANGKA TOGEL 2D 3D 4D 6D YANG DIJAMIN BENAR2 TERBUKTI TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI BALAPATI DI NOMOR : 085 - 319 - 483 - 234

      Salam Bahagia….!!!

      Hapus

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar