Posisi Hot Morning Sex | Seks Di Pagi Hari

Posisi Hot Morning Sex | Seks Di Pagi Hari
Ilustrasi
Hot Morning Sex
Goglees - Setelah kemarin membahas tentang Cara Membuat Orgasme Dengan Woman On Top dalam Seks sekarang penulis alan membahas mengenai Posisi Hot Seks Di Pagi Hari yang dilakukan dalam hubungan intim antara anda dengan pasangan anda. Sudah pernah mencoba hot morning sex? Banyak yang mengatakan bahwa aktifitas seks di pagi hari merupakan suatu hal yang seksi dan patut untuk di coba oleh anda dengan pasangan anda. Seks di pagi hari ini juga cocok buat anda yang kegiatannya penuh sampai malam. Perlu kita ketahui bahwa di pagi hari disaat kita terbangun dari tidur disitulah terdapat suatu hasrat dan nafsu yang sangat kuat. Penelitian juga menyebutkan bahwa pasangan yang melakukan morning sex, jauh lebih bersemangat dalam menjalani aktifitas mereka seharian dibandingkan dengan pasangan yan tidak melakukan aktifitas seksual di pagi hari.
Apakah anda tertarik? mungkin Seks Di Pagi Hari bisa memberikan inovasi dalam kegiatan intim anda, dan dibawah ini terdapat beberapa gaya yang sangat cocok untuk melakukan seks dipagi hari. Perhatikan :

1. The Sensual Spoon 

Posisi yang satu ini sangat mudah dilakukan dan memang menjadi favorit setiap pasangan karena dinilai sangat sensual seperti namanya. Sambil berbaring, posisikan tubuh cewek membelakangi cowok. Angkat atau buka lebar kaki Anda (cewek) ke atas dan biarkan pasangan Anda (cowok) merangkul tubuh Anda dari belakang. Kemudian nikmatilah penetrasi yang dilakukan dari belakang oleh pasangan Anda.
Untuk lebih jelas bisa lihat gambar dibawah ini :
Posisi Hot Morning Sex | Seks Di Pagi Hari
The Sensual Spoon
The Sensual Spoon

2. The Spider Web

Untuk meningkatkan keintiman, mulailah dengan berbaring saling berhadapan dengan pasangan. Kemudian miringkan tubuh masing-masing sehingga Anda (cewek) dan pasangan anda (cowok) menjadi lebih dekat. Biarkan tangan dan kaki Anda dan pasangan saling merangkul sementara pasangan melakukan penetrasi. Sesekali berikan ciuman panas untuk membuat suasana semakin bergairah.

The Spider Web
Ilustrasi
The Spider Web
Saling berhadapan

3. The Figure Eight 

Bagi Anda (cewek) yang menyukai posisi misionaris, posisi yang satu ini tentunya akan Anda sukai. Namun yang berbeda adalah Anda hanya tinggal menempatkan beberapa bantal pada bagian bokong Anda sementara Anda berbaring. Buka sedikit kaki Anda sehingga pasangan bisa melakukan “tugasnya” dengan nyaman. Dengan penempatan beberapa bantal di bagian bokong, aakan menghindarkan Anda dari keram dan membuat penetrasi semakin mudah dilakukan.

The Figure Eight
The Figure Eight

4. The Erotic End 

Posisi ini sama seperti posisi woman on top, namun posisinya membelakangi pasangan. Pertama, beritahu pasangan Anda (cowok) untuk duduk dengan meluruskan kedua kakinya. Kemudian posisikan tubuh Anda (cewek) untuk duduk diatas pasangan Anda dengan cara membelakanginya dengan menuntun penis pasangan anda agar dapat masuk secara tepat kedalam keliang vagina anda. Dalam posisi ini, Anda bisa mengontol penetrasi pasangan Anda karena peran Anda akan sangat mendominasi dirinya.
The Erotic End goglees
The Erotic End goglees

Posisi Hot Morning Sex | Seks Di Pagi Hari
Ilustrasi
The Erotic End goglees

Kebanyakan orang menanggap bahwa seks di pagi hari terkesan tidak efekif karena harus dilakukan dengan cepat jika tidak ingin terlambat masuk kerja atau biasa disebut dengan seks kilat. Namun pada dasarnya sensasi dikejar waktu itulah yang membuat aktifitas yang satu ini menjadi sangat seksi dan panas untuk dilakukan. Tidak sedikit info yang mengatakan bahwa seks yang dilakukan pada pagi hari sangat berpeluan untuk mendapatkan kehamilan, karena banyak yang menyebutkan bahwa pada saat pagi hari adalah waktu yang tepat agar cepat hamil karena pada saat pagi hari sperma masih dalam kondisi yang sangat bagus.
Posisi Hot Morning Sex | Seks Di Pagi Hari
Ilustrasi
Hot Morning Sex

Bagaimana menurut anda? maukah mencoba Hot morning sex
Cobalah dan rasakan sensasinya. Selamat berhubungan Seks. Untuk tutor tentang seks lainnya bisa anda baca disini Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update.
Sekian dan Terimakasih, salam sayang Goglees.

Komentar