Membuat Orgasme Dengan Woman On Top dalam Seks | Khusus Cewek

Woman On Top dalam Seks
ilustrasi woman on top
Goglees - Selamat datang pecinta goglees, kali ini penulis ingin mengulas tentang gaya bercinta idola para cewek yaitu "Woman On Top".

1. apa itu Woman on Top dalam Seks

Seperti gambar diatas, woman on top adalah suatu gerakan/gaya dalam hubungan seks yang menempatkan si cewek berada diatas si cowok. Gaya bercinta inilah yang banyak disukai oleh cewek, namun tidak sedikit juga cowok yang menyukai gaya ini. Dengan gaya inilah cewek bisa bebas mengendalikan vaginanya untuk memainkan penis dengan gaya yang liar. Seperti menunggang kuda dengan gaya ini bisa berlangsung suatu hubungan seks yang liar. Entah dengan cara menggesek-gesek, maupun dengan cara naik-turun semuanya okey okey saja buat cewek. Dengan gaya Woman On Top inilah yang dapat membuktikan bahwa anda (cewek) dapat mengambil alur kegiatan dalam hubungan seks, karena andalah yang berada diatas dan andalah yang mengatur ritme keluar masuknya penis keliang vagina anda. Selain itu Woman On Top ini juga sangat digemari oleh para cowok, karena dalam posisi ini si cowok akan bisa melihat secara jelas lekuk tubuh cewek yang begitu sexy. Selain itu dalam gaya woman on top ini cowok akan bisa melihat secara jelas keindahan dari payudara cewek, selain keindahan juga dapat terlihat gerakan keatas kebawah payudara anda yang bisa meningkatkan gairah cowok.
Dibawah ini penulis akan menjelaskan beberapa posisi seks yang bergaya woman on top. posisi seks yang penulis sebutkan dibawah ini merupakan posisi yang bisa Membuat Orgasme Dengan Woman on Top.

2. Jenis gaya Woman On Top Beserta Gambarnya


A. Woman On Top Klasik

Woman On Top dalam Seks
Ilustrasi woman on top klasik
Ini cara paling sederhana untuk melakukan WOT. Dengan posisi cowok terlentang, cewek duduk di atas penis lalu memasukkannya ke liang vaginanya. Posisi tubuh menghadap wajah cowok. Selama bersenggama, cewek bisa menggoyangkan pantat untuk mendapatkan reaksi rangsangan, baik maju-mundur atau naik turun. Untuk membantu orgasme, Cowok dapat merangsang payudara pasangannya sampai mendapatkan orgasme. Rangsangan payudara tersebut bisa berbentuk penciuman pada permukaan payudara maupun menjilat lembut payudara atau puting susunya.
Woman On Top dalam Seks
Ilustrasi woman on top klasik


B. Doggy On Top

Woman On Top dalam Seks
Doggy On Top
Cara ini sedikit berbeda dari woman on top klasik. Cewek tetap melakukan penetrasi dari atas namun badannya membelakangi wajah cowok. Untuk menambah libido, Cowok dapat merangsang cewek lewat belakang dengan meraba payudara cewek dari belakang ataupun hanya sekedar meraba bagian punggung cewek bahkan  cowok dapat meraba area vagina cewek dari belakang dan memainkan G-spotnya. Sama seperti WOT lainnya, area g-spot anda tetap akan hot saat dia melakukan gerakan-gerakan penetrasi.

Doggy On Top
Doggy On Top

3. Gaya Duduk

Kalau dua gaya WOT sebelumnya dilakukan dengan cara cowok berbaring, ini diterapkan dengan cara cowok duduk sambil bersandar. Cewek bisa melakukan penetrasi dengan menatap pasangan atau membelakanginya. Jika gaya ini dilakukan dengan menghadap pasangan, Cowok dapat menambah libido sembari meremas atau memainkan bibir di payudara. Sensasinya pasti berbeda. Sementara jika posisi penetrasi membelakangi tubuh cowok, pria melakukan rangsangan tambahan dengan meremas payudara dan mencumbui leher atau telinga pasanganya dari belakang.
woman on top gaya duduk menghadap belakang
Ilustrasi
woman on top gaya duduk menghadap belakang cowok

Woman On Top dalam Seks
Ilustrasi
woman on top gaya duduk menghadap depan cowok

Ketiga cara di atas sangat efektif memunculkan orgasme pada Cewek. Lakukan dengan cara santai agar cewek mudah melakukan lubrikasi sehingga membuat nyaman bercinta dan mendapatkan kepuasan Seks yang seperti anda inginkan. Pelajari juga posisi seks yang lainnya, bikin hubungan seks anda dan pasangan anda semakin harmonis. Untuk mempelajari posisi seks lainnya silahkan klik disini.
Baca juga artikel menarik tentang Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update.
Sekian dan Terimakasih.

Komentar