PROFIL DAN FOTO GANTENG ALIANDO | Artis Indonesia Baru

Goglees - Selamat datang, pastinya artikel ini yang paling ditunggu-tunggu oleh para kaum wanita, khususnya yang mengidolakan artis cowok yang memiliki paras wajah ganteng dan imut. Buat teman-teman tidak usah khawatir, dalam artikel ini akan dipaparkan beberapa foto ganteng milik artis muda pendatang baru Aliando dan juga biodatanya yang merupakan artis muda pendatang baru bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Profil artis ganteng ALIANDO

Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief cowok kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 atau kira-kira berumur sekitar 17 tahun pada saat ini adalah artis pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia sinetron remaja. Cowok ganteng bernama Aliando ini memiliki darah keturunan Arab dari ayahnya yang asli orang Arab. Muka arab dengan tambahan anting di telinganya membuat para wanita remaja Indonesia tergila-gila padanya. Cowok muda berbakat ini sudah membintangi beberapa sinetron remaja Indonesia diantaranya: Petaka Homeschooling, 12:12, Headphone Suara Hati, Kukibarkan Benderaku, dan Yuk Kita Sekolah.

Artis keturunan arab ini juga pernah menjadi beberapa aktor di sinetron Indonesia seperti: Ibrahim Anak Betawi, ABG Jadi Manten (2014), Bara Bere, Semangat Berjuara. Untuk para cewek pastinya mencari tahu siapa pacar Aliando Syarief ini. Akan tetapi sampai saat ini penulis belum bisa mendapatkan informasi tersebut, pastinya cewek yang dicintainya memiliki paras wajah yang cantik.

Untuk para cewek yang ingin ketemu secara langsung bisa dateng tuh rumahnya yang beralamatkan di Jl.Jati 3 Kayuringin Bekasi. Karena keturunan arab sudah jelas Agama yang dianutnya Islam. Nama ayah Syarief Alkhatiri (Pria asli Arab) nama Ibu Tengku Resi Revando (Wanita asli Padang). Buat para cewek yang mau minta nomer telponnya  bisa cari saja ya, soalnya admin takut mempublikasikannya.

Namun tenang saja, nomer telpon kan bukan satu-satunya alat komukasi. Jika teman-teman ingin berkomukasi dengan artis favorit bisa juga kok lewat email, dan ini alamat emailnya ali_234sc@yahoo.com, alidrumer@gmail.com , dan alidrummermetal@yahoo.com. Selain itu bagi anda yang ingin tahu hobbinya yaitu antara lain: main drum, bola, komputer, nyanyi, aktor(terbaru), menggambar, ngedit video dan foto, bikin lagu, dan bikin instrument.

Nah mungkin ini yang dituggu oleh teman-teman, yaitu akun Twitter pribadinya. Yang ingin mengikuti bisa nih penulis kasih akun twitter pribadi Aliando, @aliando26 dan @alysyarief. Selain itu bisa juga ikuti akun Instagramnya aliandooo.

Dan tiba saatnya untuk melihat foto-foto ganteng Aliando, langsung saja lihat atau save untuk dijadikan wallpaper gedget atau Leptop anda.

Kumpulan FOTO GANTENG ALIANDO

Foto ini diambil dari google Image

Ganteng-Ganteng Serigala

Ganteng-Ganteng Serigala

Ganteng-Ganteng Serigala

Ganteng-Ganteng Serigala

Ganteng-Ganteng Serigala

Ganteng-Ganteng Serigala

Ganteng-Ganteng Serigala

Ganteng-Ganteng Serigala

Komentar

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar