Tempat Promosi Blog Khusus Jasa Pemasangan Iklan

Goglees - Selamat datang sobat Blogger, sebelumnya saya telah menuliskan artikel mengenai Tempat Promosi Akun YM dimana isinya untuk mempromosikan akun Yahoo Massanger atau chat. Akan saya lanjutkan dengan tulisan Tempat Promosi Blog Khusus Jasa Pemasangan Iklan dimana isinya dikhususkan pada Blogger yang sedang menyediakan jasa pemasang iklan dan mencari pemasang iklan yang mempersaingkan produknya di mesin pencarian salah satunya google.

Jika blog anda ada yang berminat untuk memasang iklan pastinya secara otomatis anda akan mendapatkan penghasilan berupa uang Rupiah dari usaha anda ngeblog. Apakah anda tidak suka kalau bisa menghasilkan uang sendiri? pastinya akan mengucap (Alhamdulillah) bagi orang yang beragama islam, namun untuk yang non-islam bukan berarti tidak boleh mendapatkan uang dari blog. Justru harus bisa agar keluar kata YESSS.

Untuk para blogger yang sudah lama ngeblog pastinya akan mencari beberapa cara untuk mendapatkan uang dari blog yang digagasnya. Salah satu ialah dengan cara menyediakan ruang untuk pemasangan iklan. Ruang pemasangan iklan biasanya berbentuk widget kosong atau hanya berisi dengan kata-kata, atau juga berbentuk banner dengan ukuran standar 125x125, 300x300, dan masih banyak lagi yang bisa anda pelajari dalam artikel Ukuran Umum Banner Iklan.

Selain menyediakan banner iklan, pastinya harus menyediakan artikel yang membahas jasa pasang iklan tersebut bisa berisi harga, kontak person, dll (lebih lengkapnya silahkan anda baca Pembahasan yang Harus Ada dalam Jasa Pasang iklan).

Nah ini yang paling penting, promosikan blog anda dan beritahu kepada khalayak umum bahwa anda menyediakan Jasa Pasang Iklan. Caranya bagaimana? Salah satu cara adalah mendaftarkan blog anda di sini sebagai blog penyedia Jasa Pasang Iklan. Namun bisa menggunakan media promosi lain seperti twitter, facebook, dan lain sebagainya yang anda anggap dapat memberi keuntungan untuk blog anda.

Jika anda akan mempromosikan blog anda di sini sebagai salah satu blog penyedia jasa pasang iklan bisa ikuti cara di bawah ini.

Cara Promosi Blog Penyedia Jasa Pemasangan Iklan

Mungkin caranya sangat mudah, anda hanya perlu memberitahu admin blog ini mengenai keinginan anda untuk mempromosikan blog Jasa Iklan. Pemberitahuan tersebut bisa melalui kontak admin Facebook, Twitter, Google+, E-mail, Yahoo Messenger, bahkan berkomentar pada postingan ini..

Kirim Nama blog, URL blog/laman perjanjian pasang iklan, ukuran banner yang disediakan, Harga, dan pastinya kontak untuk menghubungi.

Setelah memberitahukan silahkan anda ikuti blog ini dan masukkan e-mail anda pada kolom samping kanan blog ini. Kemudian silahkan anda pasang banner dalam salah satu blog anda. Banner bisa anda dapatkan di bawah ini:
Banner 1
Banner 2
Banner 3
Di atas merupakan banner yang kami sediakan. Untuk codenya bisa anda dapatkan di bawah ini.

Kode Banner


  • Banner 1
  • Banner 2
  • Banner 3

Cara Pasang Banner

  • Caranya sangat mudah, seperti biasa login blogger.
  • Pilih tata letak.
  • Pilih Tambahkan Gadget pada tempat yang diinginkan.
  • Kemudian cari HTML/JavaScript.
  • Masukkan kode banner di atas ke dalam kolom HTML/JavaScript.
  • Terakhir, klik Save.

Penutup

Setelah anda melakukan semua cara di atas, maka admin jamin dalam maksimal 2x24 jam blog anda sudah masuk pada artikel khusus yaitu Tempat Mencari Blog yang Tepat Untuk Pasang Iklan. Silahkan Cek Blog Anda Sekarang Juga.

Mungkin hanya itu pembahasan mengenai Tempat Promosi Blog Khusus Jasa Pemasangan Iklan dimana ditujukan untuk para blogger untuk mendapatkan kemudahan dalam mencari orang yang akan memasang iklan. Terimakasih, selamat bergabung dan sukseskan blogger Indonesia.

Buruan Gabung dan Daftarkan Blog Anda!
Cek Blog Anda pada Tempat Mencari Blog Untuk Pasang Iklan!

Komentar

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar