Tempat Promosi Akun YM (cari Teman Chat)

Tempat Promosi Akun YM (cari Teman Chat)
Goglees - Selamat datang pencaci goglees. Kali ini saya ingin membuat sebuah postingan dimana didalamnya terdapat akun YM (yahoo Massenger) milik teman teman pecinta chat yang selalu online pada chat YM.

Tempat Promosi Akun YM (cari Teman Chat)

Dewasa ini kita ketahui kepopuleran YM semakin menurun, hal itu disebabkan telah muncul banyak aplikasi chat berbasis mobile dengan keunggulan tersendirinya. Seperti WeChat, Line, Mig33, Mixit, bahkan BBM (BlackBerry Massenger). Dari situlah saya berinisiatif untuk membuat suatu artikel dimana berisi kumpulan akun pengguna sosial chat YM (yahoo messenger). Hal ini dimaksudkan untuk mempererat user pengguna chat YM ini, sekaligus untuk mempermudah pengguna baru untuk mencari teman.

Oleh sebab itu dengan hati paling dalam penulis ingin mengajak pembaca untuk mendaftarkan akun chat YM pada artikel ini ataupun membuat akun YM dan langsung mendaftarkannya di sini.

Cara pendaftaran mudah, silahkan anda berkomentar pada artikel ini, atau bisa chat saya melalui YM. Secepatnya saya akan mencantumkan akun YM anda pada sub bab di bawah ini.

Nama Pengguna Chat YM 100% Aktif

Di bawah ini kumpulan akun pengguna chat YM yang memang sering aktif. Silahkan untuk teman-teman bisa langsung add akun akun YM di bawah ini:
  • af_nasucha@yahoo.com (penulis)
  • Next your account yahoo messenger!!!
Mungkin hanya itu isi dari artikel ini. Buat teman-teman yang memiliki akun YM tidak ada salahnya untuk mendaftarkan akun anda di sini. Untuk teman-teman yang mencari teman chat YM bisa anda add akun akun YM di atas tersebut.

Terimakasih, Semoga sukses.

Komentar

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar