PAGERANK BLOGGER BLOGSPOT.COM

Goglees - Buat teman teman para blogger pastinya sudah tidak asing lagi dengan apa itu pagerank. Suatu penghargaan yang diberikan oleh rasaksa Google kepada para blogger dalam bentuk ranking. Sebenarnya apa itu blogger? mungkin pertanyaan tersebut dapat dijawab pada artikel Perbedaan Blogger dengan Blog.
pagerank

PAGERANK BLOGGER BLOGSPOT.COM merupakan judul artikel ini, mungkin judulnya sedikit aneh akan tetapi isinya juga akan terasa lebih aneh jika tidak berguna bagi anda. Seorang blogger tidak asing dengan Pagerank, bahkan sudah banyak situs yang menyediakan layanan cek pagerank blog/web beserta caranya. Pagerank merupakan peringkat blog yang diberikan oleh Google antara N/A sampai dengan 10.

Untuk mendapatkan pagerank ada beberapa cara yang harus dilalui oleh seorang blogger untuk blog/web miliknya, dari cara yang termudah sampai tersulit, cara gratis sampai cara berbayar, dan masih banyak lainnya.

Buat para blogger sudah tidak asing lagi dengan cara cek pagerank blogspot/web, namun apakah anda pernah berfikir untuk mengecek pagerank milik situs yang telah membesarkan kita? Contohnya kita ambil yang secara umum dipakai oleh Blogger yaitu website www.blogger.com atau sering disebut blogspot.com. Mungkin jarang buat para blogger terlintas pikiran untuk mengecek berapa pagerank blogger, ini bukan situs tips dan trick blogger namun akan tetapi hanya sekedar artikel tambahan sedikit pengetahuan yang jarang dipikirkan oleh kita para blogger.

Setelah terlintas pemikiran tersebut, saya mencoba cek pagerank milik blogger/blogspot.com dengan situs untuk cek pagerank http://www.prchecker.info/check_page_rank.php. Dan hasilnya amazing karena situs website yang setiap hari kita pakai ini memiliki Pagerank 9. Jika anda tidak percaya bisa cek sendiri. Atau lihat gambar dibawah ini.
pagerank blogger

Dengan pagerank 9 sudah pasti situs blogger merupakan salah satu situs terkenal dan selalu berguna untuk blogger maupun pengguna internet lainnya. Mungkin hanya itu dahulu yang bisa dipaparkan dalam artikel PAGERANK BLOGGER BLOGSPOT.COM. Semoga bermanfaat dan dapat menambah sedikit pengetahuan untuk anda, Terimakasih.

Komentar

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar