RAMALAN SHIO DITAHUN 2014 TERBARU DAN TERUPDATE

Goglees - Selamat datang kembali di situs Goglees, Inc kali ini penulis ingin membahas mengenai Ramalan. Macam ramalan pun banyak ragamnya, ada yang ramalan dari nama, dan ada pula ramalan dari Zodiak seperti yang diupdate rutin oleh situs info berita yang bernama klikgaul.com, jika anda ingin melihat update terbaru ramalan zodiak anda bisa kunjungi laman Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update.

Selain ramalan yang dilihat dari nama dan Zodiak adapun ramalan yang dilihat dari SHIO. Terus yang menjadi pertanyaan apa sih itu Shio? disini akan penulis sedikit jelaskan mengenai apa itu Shio?
Shio merupakan zodiak tionghoa yang melambangkan arti tahun atau tahapan tahun kedalam sebuah hewan seperti Shio Tikus,Kerbau,Macan,Kelinci,Naga,Ular,Kuda,Kambing,Monyet,Ayam,Anjing,dan Babi.

Pada Tahun 2014 ini pastinya akan muncul Shio Terbaru yang dilambangkan dengan hewan kuda, iya shio kuda merupakan shio untuk tahun 2014. Nah dibawah ini akan penulis paparkan beberapa ramalan shio kuda 2014 yang meramalkan tentang karir, hoki, kesehatan, cinta, usaha, keselamatan, dan rejeki.

Mari kita simak bareng bareng ramalan shio kuda tahun 2014 terbaru dan terupdate.

1. ramalan shio Ular di tahun 2014

Orang yang lahir pada tahun yang bershio ular kesibukannya sangat padat sehingga sulit mencari uang. Pemasukan menjadi berkurang akibat adanya pengeluaran yang semakin besar membuat orang bershio ular di tahun 2014 ini akan kekurangan uang. Kurangnya uang membuat ular mudah emosi dan sering sakit kepala sepanjang tahun. Dikhianati pada tahun 2014 membuat ular kecewa dengan teman-teman dekatnya.Ditambah dengan tuduhan yang datang bertubi-tubi. Kecelakaan kecil sering terjadi karena kelalaian dan kurangnya berhati-hati. Coba hemat dan hati-hati dalam berbicara dan berbuat untuk membuat peruntungan lebih baik. Anda juga perlu mengurangi makanan yang rasanya asam pedas.

2. ramalan shio Kuda di tahun 2014

Orang yang lahir pada tahun yang bershio kuda memiliki karakter pekerja keras, rajin, tapi di tahun ular Anda jadi orang yang pemalas. Kuda kurang bergairah pada tahun ini. Banyak kesempatan yang datang tapi terlewati. Kuda harus hindari minum-minuman yang manis agar tidak berisiko naiknya diabetes militus/gula. Kuda jangan suka berdebat terutama bagi yang miliki usaha atau karyawan kerja karena akan membuat Anda kurang disukai oleh oranglain. Kuda sering kelelahan pada tahun ini karena sering tidur tengah malam.

Shio Kuda tahun ini jika ingin bepergian jauh hendaknya ditunda dulu. Banyak perampokan dan pencurian yang menghantui Anda di tahun ular. Jangan suka memamerkan barang-barang yang berharga, rajin-rajinlah beribadah agar terhindar dari mala petaka atau ancaman penyakit jiwa dan keburukan lainnya. Kuda yang baik mau mendengarkan kata-kata orang tua, berpikirlah kalau kuda tahun ini cepat lulus bagi yang kuliah. Jika bekerja, rajin-rajinlah dan prioritaskan disiplin waktu atauOntime. Semoga kuda tahun ini Selamat.

3. ramalan shio Kambing di tahun 2014

Kesehatan shio kambing kurang baik pada tahun ular, terutama kepada yang lahir pada tahun 1955 dan 1943. Diabetes militus berakibat stroke mewarnai kehidupan di tahun 2014. Keuangan kambing menurun dan banyak pertengkaran dengan keluarga yang dapat membuat anda stres berkepanjangan. Pada 2014, harus sabar dan banyak amal serta ibadah sehingga membuat Anda terlepas dari penderitaan berkelanjutan. Kadang kambing mengabaikan nasihat dokter sehingga akan menyesal di kemudian hari.

Jangan meninggalkan rumah sebelum memeriksa kompor dan mematikan aliran listrik karena kebakaran harus diwaspadai di tahun ular. Kesabaran kambing sangat diuji yang membuat Anda lebih emosional. Kambing perlu waspada dengan teman dekat atau saudara yang hendak meminjam uang karena tahun depan kambing akan kehilangan banyak uang.

4. ramalan shio Monyet di tahun 2014

Tahun ini merupakan peruntungan yang baik bagi shio monyet namun di bayangi juga oleh nasib yang kurang baik. Atasi seluruh permasalahan dengan cermat untuk menghindari kemunduran hidup anda.

5. ramalan shio Ayam di tahun 2014

Keberuntungan tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Namun shio ayam harus berhati-hati dalam urusan asmara karena dapat memberikan nasib buruk jika ayam tidak berkomitmen.

6. ramalan shio Anjing di tahun 2014

Tahun yg kurang baik bagi Shio Anjing, hindari investasi dan pengeluaran yg tidak diperlukan atau berlebihan. Waspadalah dan tetap tenang dalam segala tindakan yang akan anda lakukan.

7. ramalan shio Babi di tahun 2014

Shio babi pada tahun ini Rezeki baik, akan tetapi jangan terlalu percaya diri atau berpuas diri akan hasil yang sudah diperoleh. Kelola emosi Anda dengan baik agar tidak menghancurkan hubungan baik dengan keluarga, pasangan atau relasi.

8. ramalan shio Tikus di tahun 2014

Anda akan dihadapkan pada berita buruk, hati-hati menjaga diri anda. akan tetapi Keuangan dan Rezeki tetap lancar.

9. ramalan shio kerbau di tahun 2014

Keberuntungan kerbau di bidang apapun tahun ini akan cepat berlalu atau keberutungan hanya bersifat sementara dan akan cepat hilang (sedang suram). Banyak jeratan yg merugikan baik dari sisi keuangan dan asmara. Hindari perselisihan antara anda dengan pasangan ataupun dengan oranglain.

10. ramalan shio Macan di tahun 2014

Peruntungan kurang baik tahun ini. Berbahagia dan bersantailah untuk meredakan kondisi yang kurang baik atau hanya sekedang mengendurkan otak.

11. ramalan shio Naga di tahun 2014

Tahun ini merupakan tahun keberuntungan anda. Jangan mengikuti kemauan diri sendiri, selalu pelihara kebebasan yang bertanggung jawab dan menerima kemauan dari oranglain.

12. ramalan shio Kelinci di tahun 2014

Rezeki lancar, tapi sering berlalu dan dirugikan. Hindari pertengkaran dan perdebatan, jaga kesehatan dengan melakukan olahraga rutin dan jauhi pemikiran berat yang menimbulkan stress.

shio 2014
Shio Image
Mungkin itu artikel sederhana mengenai RAMALAN SHIO DITAHUN 2014 TERBARU DAN TERUPDATE untuk kalian pembaca yang ingin mengetahui update ramalan shio bulanan maupun ramalan zodiak terbaru dan terkeren pastinya update bisa anda dapatkan di situs Klikgaul.com.
Terimakasih

Komentar

  1. bahan bacaan. sebab saya nggak percaya shio sih. kalo si yoh, kadang percaya. he....7x

    BalasHapus
  2. kok dari 4 ke 12 keterangannya cuma dikit sih hehee..

    BalasHapus
  3. Situs Poker Online http://www.rimbapoker.com/rimbapk/index.php
    Poker online terpercaya.Rimba Poker hadir menyuguhkan permainan Poker Player dengan player,tanpa admin dan robot.Bonus Referral sebesar 20 persen.Proses Deposit dan Withdraw yang cepat.
    http://pokersindo.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar