Mengenal Lintasme | Social-Bookmarking Indonesia

Goglees - Lintasme merupakan salah satu situs Social-Bookmarking asli bikinan Indonesia. Lintasme memiliki alamat situs http://lintas.me, Lintasme adalah situs Social-Bookmarking Indonesia yang berkomitmen memberikan konten terbaik dari berbagai web dan blog kepada para penggunnya. Seperti Social-Bookmark lainnya, lintasme membagikan kontennya yang didapat adalah hasil dari postingan yang ditauntakan oleh komunitas dan para pengguna yang sebelumnya sudah terdaftar didalamnya. Situs ini berawal dengan nama lintasberita[dot]com, tetapi kini mengalami perubahan total dari segi fungsionalitas maupun design, lalu berganti nama dengan Lintas.Me. Lintas.Me mengusung kombinasi antara pembaruan informasi serta tempat berkumpul para blogger, sehingga akan diharapkan tercipta komunitas yang selalu berminat untuk mengirimkan apapun yang mereka anggap menarik, yang mereka temukan di jagat maya ke Lintas.Me dan membagikannya kepada orang lain.
Apakah kelebihan Lintas.me? Pertama, dalam lintasme semua berita/informasi terkumpul dalam satu tempat dan dapat ditelusuri dengan mudah dalam satu tempat entah itu artikel, foto, video, dan lain sebagainya. Selain itu, lintasme juga miliki suatu pengkategorian yang sangat detail sehingga para pengguna dapat dengan mudah mencari dan mencari informasi/berita yang mereka butuhkan.
Kedua, lebih mudah dipersonalisasikan. Disini terdapat beberapa fitur yang canggih yang ditunjukan kepada para pengguna untuk memilah dan mengatur profil masing-masing.  Misalnya, Anda bisa mengatur jenis topik apa saja yang ingin Anda lihat di halaman Anda. Anda bisa mengunduh widget "Lintaskan" pada browser Anda sehingga Anda akan dengan mudah menandai dan berbagi suatu halaman web ketika Anda sedang berselancar. Anda bahkan bisa posting langsung dari web/blog Anda.
Terakhir, tentunya sebagai situs social-bookmarking, Lintas.Me menjadi ajang para blogger untuk mempromosikan blog/webnya. Lintas.Me memiliki hubungan yang kuat dengan para blogger, khususnya blogger Indonesia, sehingga para blogger bisa leluasa berbagi tautan ke blog mereka di Lintas.Me. Raihlah jutaan pengguna berdatangan ke situs Anda karena Lintas.Me. Anda bisa mengunduh widget untuk blog Anda sehingga Anda akan lebih mudah berbagi tautan ke blog Anda dengan lebih mudah. Tidak ketinggalan juga kesempatan untuk mendapatkan Backlink secara gratis keblog/web anda agar pagerank blog/web anda semakin bertambah banyak dengan backlink yang lintasme berikan.

Bagaimana sobat? berminat untuk menggeluti Social-Bookmarking Lintas.me asli Indonesia. klik disini.
Terimakasih, Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Wah thanks mas atas informasinya. Sangat bermanfaat untuk saya yang masih pemula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mba ririn ini bisa aja kalo komentar :)

      Hapus

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar