Cara Mendapatkan Backlink dari forum Infopilihan[dot]com

Goglees - Selamat datang sobat. Pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan sedikit pengetahuan mengenai Cara Mendapatkan Backlink dari forum Infopilihan[dot]com sudah kita ketahui bahwa Infopilihan[dot]com merupakan salah satu Sosial Bookmark dofollow yang ada di Indonesia. Bicara dofollow pastinya kita terfokus pada backlink yang ada. Namun backlink itu tidak asal mereka berikan untuk blog kita, backlink tersebut akan kita dapatkan jika kita sudah memenuhi beberapa syarat untuk mendapatkan backlink itu. Disini penulis memberikan pengetahuan mengenai Cara Mendapatkan Backlink dari forum Infopilihan[dot]com adalah pengetahuan yang penulis dapatkan dari pengalaman pribadi penulis dalam bersosialisasi di Sosial bookmark Infopilihan[dot]com, penulis sudah berhasil mendapatkan satu backlink dari situs sosial tersebut. Alasan membuat tulisan ini untuk membagikan pengalaman yang sudah ada. Langsung saja sob:

Mengenal Sosial Bookmark Infopilihan[dot]com

Untuk mengenal situs sosial bookmark ini anda silahkan langsung mencoba mengunjungi situs infopilihan.com maka akan tampil tampilan seperti gambar dibawah ini.
Tampilan web infopilihan[dot]com
Gambar 1.1
Tampilan web infopilihan[dot]com

Cara Mendapatkan Backlink dari forum Infopilihan[dot]com

Langsung kita kepada Cara Mendapatkan Backlink dari forum Infopilihan[dot]com. Yang pastinya kita harus mengirimkan artikel yang sudah ditulis diblog kita ke infopilihan[dot]com. Untuk cara mengirimnya bisa anda pelajari dibawah ini.

Cara mengirim artikel ke Infopilihan[dot]com

Pertama kita harus mendaftar akun infopilihan[dot]com. Silahkan anda mendaftar.
Setelah itu klik Kirim Info
Masukan URL artikel sobat yang mau dikirimkan.
Isi judul dan deskripsi yang menarik. Agar banyak orang yang tertarik untuk membacanya.

Mendapatkan Backlink dari Infopilihan[dot]com

Artikel yang sudah kita kirim belum tentu langsung mendapatkan backlink. Pengalaman penulis disini telah mendapatkan backlink ketika artikel yang dikirim mampu mendapatkan vote lebih dari 200 vote. Vote tersebut akan bertambah ketika adanya orang yang mengklik artikel yang kita kirim tersebut. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
infopilihan.com
contoh artikel mendapatkan backlink
Gambar diatas sudah jelas terlihat bahwa vote yang didapat artikel tersebut adalah 222 dan itu sudah membuat artikel tersebut mendapatkan backlink dari Infopilihan[dot]com.
Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?
Silahkan mencoba, dan semoga anda berhasil mendapatkan backlink.
Termakasih. 

Komentar

Posting Komentar

Berkomentar itu gampang. Tidak percaya?
Cobain deh berkomentar